Selasa, 17 Juli 2012

PRODUK

8ac5170d46e1efc610934a78629d9a09_logo-oxxywell1

OXXYWELL MRET WATER

OXYWELL MreT WATER

http://118.91.130.6/oxxywell_official_site/img_module/mret_water/image002.png

OXXYWELL MreT Water merupakan air dengan Kadar Mineral An-Organik rendah yang sudah ditambahkan Oxygen 28 ppm dan telah mengalami proses aktivasi dengan pengaruh medan elektromagnetik yang aman bagi tubuh. Dalam proses aktivasi ini, medan frekwensi elektromagnetik yang dipergunakan memiliki frekuensi yang sangat rendah seperti medan elektromagnetik bumi yang ditemukan dalam air untuk penyembuhan diberbagai tempat.
Air ini pun telah diprogram untuk mampu membunuh virus, bakteri (laboratorium lingkungan C.A.I Carlbad USA) serta yang lebih hebat lagi mampu menghambat pertumbuhan tumor (sel kanker). (Universitas Shevchenko Nasional Kiev, Ukraina)
Air jenis ini juga merupakan satu satunya air yang bisa memberikan energy dan mampu membuat PH tubuh menjadi normal tanpa harus kecanduan.
Molekul Air terdiri atas 2 buah Atom Hydrogen and 1 Atom Oxygen (H2O). Didalam tubuh manusia, terdapat 2 dasar tipe air : yaitu : Bound water (Molekul Air Menggumpal) dan Structured water. (Molekul air Terstruktur).Cluster terkecil dari MreT Water mampu untuk bergerak bebas sampai mencapai “dinding Sel” sehingga lebih cepat terabsorp atau diserap oleh sel tubuh. Hal ini meningkatkan fungsi Transport atau pembawa Nutrisi Sel keseluruh tubuh, mengeluarkan sampah tubuh dan menjaga menormalkan Komunikasi antar Sel Tubuh.
MreT Water diprogram secara khusus dalam frequencies tertentu menggunakan gelombang elektromagnetik yang sama dengan gelombang elektromagnetik tubuh. Dan membuat organ vital tubuh akan mampu recovery (memulihkan) fungsi normal tubuh.
Energy Spektrum dalam tubuh manusia berada diantara 3 sampai 45 �m dan proses MreT Water dilakukan dalam spektrum yang sama yaitu diantara 4 s/d 14�m. Ini merupakan energy spektrum terendah tubuh manusia.
MreT Water merupakan Cluster air terkecil, energy molekul tertinggi, frekuensi Resonansi Tercepat yang sangat intensif dalam getaran gelombang.
MreT Water murni tidak menggunakan proses Kimiawi dan baik disimpan dalam suhu ruangan, dan jauhkan dari bahan berbau tajam.
Sangat banyak nilai Positip dari seseorang yang mengkonsumsi secara teratur MreT Water . Untuk membantu meningkatkan Oxygenasi Sel, Memperkuat dan meningkatkan fleksibilitas Sel, Membuat Awet Muda Sel dan Kulit, dan Mempermuda usia Sel.
Meningkatkan hidrasi dan transportasi Nutrisi ke seluruh Sel Tubuh. Mengaktifkan Pembentukan Molekul Air dalam Struktur panjang. Sehingga Sel lebih mudah meng Absorbsi Air MreT Water.
KEUNGGULAN AIR MINUM MreT WATER :
·   Meningkatkan daya Detoksifikasi Tubuh, Mengurangi Radikal Bebas yang akan dinetralkan dan terikat dengan MreT Water
· Meningkatkan Sirkulasi dan Metabolisme Darah keseluruh Tubuh. Membersihakan Saluran Darah serta menghilangkan penyumbatan salurah darah dalam pipa kapiler .
·       Memperkuat dan meningkatkan kapasitas Sel darah merah , meningkatkan pertukaran gas dan nutrisi diantara Sel dan Pembuluh darah Kapiler serta memperkuat Metabolisme Tubuh.
·    Mengurangkan Viskositas atau Kekentalan Darah, Membuat Kejernihan Darah dan Mencegah penyumbatan pembuluh darah dan mencegah pipa kapiler tersumbat yang menyebabkan Tekanan Darah tinggi.
·         Membantu Menormalkan Keselarasan System Fungsi Tubuh.
OXYGEN
Oxygen (O2) merupakan Zat yang dibutuhkan oleh semua mahluk hidup dalam menjalankan setiap aktifitas kehidupannya. Tidak ada zat yang sepenting Oxygen dan dapat menggantikan Oxygen sebagai fungsi proses segala kehidupan untuk respirasi, pertumbuhan sel dan regenerasi sel mahluk hidup. Mungkin kita masih dapat bertahan hidup tanpa makanan selama 40 hari, atau 7 hari tanpa air , tetapi berapa lama kita bisa hidup tanpa Oxygen ? Karena Oxygen adalah kunci kehidupan sel untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup.
Oxygen ditambahkan sebanyak 28 ppm agar tubuh mampu menjalankan fungsi tubuh secara sempurna.

Manfaat Oxygen dalam tubuh :

http://118.91.130.6/oxxywell_official_site/img_module/mret_water/image003.jpg

  • Meningkatkan kecerdasan otak, meningkatkan fungsi syaraf,
  • Meregenerasi sel tubuh, mempertahankan hidrasi sel,
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi, vitamin, asam amino & protein,
  • Mencegah pertumbuhan sel Kanker, Mengurangi racun dalam darah,
  • Mengurangi asthma dan alergi tubuh, mencegah stress dan gugup,
  • Mematikan bakteri an-aerobik, parasit & mikroba,
  • Memperkuat kontraksi denyut jantung, meningkatkan stamina aerobic tubuh,
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, Meningkatkan kualitas tidur,
  • Mempertahankan kulit awet muda dan elastic dan mencegah penuaan dini,
  • Meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh,
  • Menstabilkan tekanan darah. 
  •  

8ac5170d46e1efc610934a78629d9a09_logo-oxxywell1

 AMINO WELL Drink
adalah terobosan baru makanan bergizi yang disajikan dalam bentuk cairan.
Hal ini menjadi istimewa dan merupakan produk yang pertama di indonesia dimana protein ekstrak yang terdiri dari berbagai macam asam-asam amino essensial, beberapa vitamin dan mineral, karbohidrat serta lechitin.
Produk ini dibuat dari bahan-bahan yang alami tanpa ada unsur kimiawi. Dari berbagai bahan tadi kita campurkan dengan madu yang berkualitas sebagai zat pembawanya. Hal ini karena komitmen kita untuk membuat produk tanpa bahan pengawet atau kimia. Agar selalu terjaga kesehatannya produk ini bisa dikonsumsi setiap hari.
Dengan manfaat asam amino dan bahan lain yang terkandung didalamnya, maka fungsi fungsi dari setiap reaksi dalam tubuh akan terjaga yang akhirnya kita akan mendapatkan kesehatan yang optimal.
Berikut adalah kandungan yang terdapat pada AMINOWELL Drink :
* Lisin : sebagai bahan pembentukan kolagen dan jaringan penghubung lainnya, Membentuk L Carnitin
* Threonin : mencegah penumpukan lemak pada hati, Membantu reaksi detoksifikasi
* Valin : mengirimkan asam amino ke otak
* Isoleusin : pembentukan sel darah merah
* Leusin : pemulihan dan menjaga kesehatan kulit dan tulang, penyembuhan luka pasca operasi
* Metionin : menurunkan kolesterol, menurunkan racun pada hati dan proses, Regenerasi pada hati
* Fenilalanin : dipakai sebagai terapi depresi, Menekan nafsu makan, Menambah daya ingat, memperlambat pikun
* Triptophan : melepas hormon pertumbuhan, Memicu serotonin (zat relaksasi)
* Histidin : pembentukan sel darah merah dan putih, Dipakai untuk terapi rematik dan alergi
* Zn (seng) : mencegah kerusakan dinding pembuluh darah
* Fe (besi) : sebagai transport oksigen (pembentukan hemoglobin), Memelihara kekebalan tubuh
Manfaat AMINOWELL Drink:
* Menambah energi tubuh
* Menurunkan kolesterol, asam urat
* Menurunkan trigliserida
* Membantu menurunkan berat badan
* Mengganti sel sel yang rusak
* Memperlambat kepikunan
* Membantu regenerasi sel
* Mengurangi resiko penyakit jantung
* Menjaga metabolisme tubuh
* Menambah daya tahan tubuh


ATURAN MINUM
Dewasa : 1 – 2 sendok makan saat perut kosong ditambah 1 botol OXXYWELL
Anak anak : ½ - 1 sendok makan pagi hari.

8ac5170d46e1efc610934a78629d9a09_logo-oxxywell1

IMBODY WELL Drink

# IMBODYWELL adalah suatu formula yang mengandung nilai gizi yang tinggi, meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara merangsang zat antibody dan merangsang reaksi detoksifikasi.
Produk ini berupa serbuk dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia. Tebuat dari bahan pilihan yang akan membuat kualitas kesehatan anda meningkat.
Kandungan Sulforaphane dalam Imbodywell akan membantu memproduksi enzym hati. Enzym ini akan menggandeng zat zat karsinogen yang akan dikeluarkan oleh tubuh lewat cairan tubuh.
Sulforaphane juga akan membantu kesehatan pencernaan dengan membunuh kuman yang merugikan seperti helicobakter. Juga bisa dipakai untuk memperbaiki kerusakan pembuluh darah yang disebabkan oleh diabetes.
Imbodywell juga mengandung serat yang tinggi sehingga bagus dipakai sebagai diet untuk menurunkan berat badan, menurunkan lemak darah seperti kolesterol.
Garnicia mangostana dalam Imbodywell banyak mengandung zat zat antioksidan kuat. Zat zat ini bersifat antiproliferasi dan apotosis pada sel kanker. Sehingga bisa dipakai terapi tambahan pada kasus kasus kanker. Juga bisa juga dipakai pada terapi TBC, leukimia dan peradangan.
Yang tak kalah penting adalah kandungan Xanthome yang ada. Xanthome ini sering dipakai sebagai terapi tambahan dan juga pencegahan penyakit darah tinggi, stroke dan obesitas.
Spirullina pada Imbodywell akan merangsang sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan sel sel baru. Meningkatkan jumlah sel T, makrofag dan sel sel pembunuh alami. Kandungan beta karotin yang tinggi sebagai antioksidan dan juga kaya akan serat. Spirulina adalah zat yang mempunyai nilai gizi yang paling lengkap dan tinggi.
Jadi IMBODYWELL mempunyai 3 fungsi utama yaitu :
* Sebagai sumber gizi
* Sebagai perangsang antibodi
* Sebagai zat detoksifikasi
KOMPOSISI :
* Brassica oleracea
* Garnicia mangostana ( cutis )
* Spirullina
* Ekstrak lime
* Bahan herbal lainnya

ATURAN MINUM :
Dewasa : 1 - 2 x 1 sendok teh. Dicampur dengan 1 botol OXXYWELL water
Anak anak : ½ sendok the setiap hari dicampur dengan OXYWELL water




=========================================================================

TUNGGU APA LAGI!!! SEGERALAH BERGABUNG UNTUK MENDAPATKAN POSISI LEBIH AWAL DAN KESEMPATAN LEBIH BAIK. KUNCI POSISI SEJAK SEKARANG AGAR KETIKA SYSTEM MULAI JALAN ANDA SUDAH BERADA DALAM POSISI STRATEGIS .

MILIKI HASRAT 100%UNTUK SUKSES DAN KEBERANIAN UNTUK BERTINDAK!!!

  LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

CALL ME OR SMS

0853-1198-2073

021-5111-9726

Email: artooxxywell@gmail.com

===============